Ini Dia Ritual Membesarkan Penis Ala MAK EROT "Pic"



Ketika nama Mak Erot, pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki mulai dikenal luas masyarakat, banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot ini. Konon, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Mengenai cara praktek Mak Erot, biasanya lelaki yang datang terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu-red).


orang Sumatera menyebutnya lemang, ketan yang dibakar dalam bilah/tabung bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran lemang juga bervariasi, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm, hingga ukuran paling besar yang diameter 8 cm dan panjang 21 cm.




Setelah ukuran yang diinginkan lelaki dipilih, proses pengobatan pun barulah bisa dimulai. Mak Erot tidak menggunakan alat bantu apapun, lelaki hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan Mak Erot tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberi mantra-mantra khusus. Lalu, pasien diminta memakan lemang yang tadi dipilih sampai habis.







Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien lelaki, yakni tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama satu minggu.

20 komentar :

Anonim mengatakan... 1 Juni 2011 22.35
beneran bisa? ragu neh
Anonim mengatakan... 7 Juni 2011 12.40
SAYA SUDAH COBA TAPI HANYA PENIPUAN AJA
JANGAN PERCAYA
SIAPA YANG TELAH MEMBUKTIKAN
SILAHKAN DISERING DONK
Anonim mengatakan... 17 Juni 2011 14.22
siapa aja yg udah pernah ketepuu ?
Anonim mengatakan... 30 Oktober 2011 13.26
Ini benaran atau ga?
aku pengeng memperbesar Mr. P ku...
Anonim mengatakan... 15 November 2011 13.24
mak erot tukang tipu, ga mungkin cuma nakan lemang kontol bisa gede
ini beneran ko'...
cuma bayar mahar 500 rb...
Insya ALLAH...
tidak mengecewakan...
Anonim mengatakan... 13 Januari 2012 18.27
@nyoman: mana mungkin, anda penipu juga ya...??
Anonim mengatakan... 14 Januari 2012 03.41
beneran, penis saya memenjang menjadi 8 inch dalam 1 bulan
Anonim mengatakan... 27 Januari 2012 16.11
bisa kok...technik menggunakan tenaga dalam..udah lumrah di Jatim untuk penyembuhan atau bikin gede....cuman ada yang bilang syirik..au ah gelap
saya tidak percaya karena sudah 3 kali saya mencobanya tapi tetap saja tidak bisa ini namanya penipuan
jangan pernah percaya saya sudah habis uang jutaan karena memilih ukuran yang lebih panjang tapi dalam 1 bln yang saya tunggu tapi tidak memberikan hasil apa2
bener nggak to ???
Anonim mengatakan... 8 Mei 2012 21.03
betul.... betul2 bohong,sama sekali gak ada bukti.saya jg dah coba tp tak ada perubahan sedikit pun.
Anonim mengatakan... 26 Juni 2012 17.54
mahrnya 500 untuk ukuran diameter 5cm dan panjang 15 cm bisa nda eeeaa,,,
Anonim mengatakan... 6 Juli 2012 12.25
Itu penipuan bro..
Bagi kalian yang tertipu@ apa kalian ke MAK EROT'nya langsung, atau ke tempat yang lain?
Anonim mengatakan... 28 Agustus 2012 05.28
Yg ngaku kturunan mak erot pnipu smua sy da nyoba disurabaya.jember.solo.jogja.smarang cm bengkak ditmpt smpe rumah kecil lg
Anonim mengatakan... 3 November 2012 14.21
Ada yg punya alamat dan nomor hp nya?

Poskan Komentar

Cancel Reply